Jalin Silaturahmi, Kapolres Asahan Ajak Wartawan Menolak Berita Hoax Dan Sara

0
61
Loading...

BuktiPers.com – Asahan (Sumut)

Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi menggandeng wartawan di Asahan untuk menolak bemberitaan Hoax dan sara.

Hal tersebut di ucapkan AKBP Yemi Mandagi melalui Wakapolres Kompol M. Taufik saat menggelar silaturrahmi dengan wartawan Asahan baik media elektronik, online maupun cetak di Nada Resto Kisaran, Kamis (11/10/2018).

“Selama saya bertugas di kepolisian, baru di Asahan ini saya melihat wartawan yang kompak, solid dan benar-benar menyajikan pemberitaan yang aktual tanpa ada berita hoax. Dan atas dasar tersebutlah saya memberikan jempol kepada wartawan di Asahan” ujar M Taufiq dan disambut tepuk tangan para wartawan yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres berpesan kiranya para wartawan dapat bekerja secara profesional dan berimbang.

Baca Juga!  Rumah Hancur Diterpa Banjir, Rudi Harianto Hanya Diberi Bantuan Mie Instan Dan Beras Satu Karung

“Saya berharap, para wartawan dapat menyajikan pemberitaan yang seimbang dengan melalukan konfirmasi kepada obyek berita” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PWI Asahan, Indra Sikoembang mengucapkan terima kasih kepada Polres Asahan yang telah menggelar acara silaturrahmi ini, semoga silaturrahmi antara wartawan dan Polres kedepan semakin baik.

“Kami sebagai wartawan akan tetap berusaha melaksanakan profesi secara profesional dan bertanggung jawab dan kami juga menolak berita berita hoax, fitnah dan sara,” ujar Indra.

Dalam acara ini tampak dihadiri Wakapolres Asahan, Kompol M. Taufik, Kasat Lantas AKP Rusbeny, Kanit Laka Iptu Rusdi, Ketua PWI Asahan Indra Sikoembang beserta Sekretaris PWI Syafriadi, Ketua IWO Asahan – Batubara, Syafruddin Yusuf beserta Sekretaris IWO, Ibnu Hajar Piliang, Ketua KWRI, Adenan dan seluruh wartawan Asahan. (Rahmad Darmaji/AP Sinaga)

Loading...