Beranda Serba Serbi Jamaah Haji Asal Kapuas Hulu Disambut Bupati Di Embarkasi Batam

Jamaah Haji Asal Kapuas Hulu Disambut Bupati Di Embarkasi Batam

97
0
Loading...

Buktipers.com – Kapuas Hulu (Kal-Bar)

Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir menyambut kedatangan jamaah haji asal Kabupaten Kapuas Hulu Provinsi Kalimantan Barat di Embarkasi Batam, yang masuk kloter 12 Senin malam (10/9) pukul 23.30 Wib.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kapuas Hulu, A M Nasir mengucapkan selamat kepada jemaah haji yang telah melaksakan ibadah haji tahun 1439 H dan bisa pulang dengan selamat.

Alhamdulillah, jamaah haji kita sehat semua, dan lancar selama menjalankan ibadah haji di Mekkah,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (11/9/2018).

Nasir mendoakan para jemaah haji asal Kapuas Hulu yang pulang menjadi haji mabrur. “Semoga para jamaah yang
pulang menjadi haji yang mabrur,” pungkasnya

Baca Juga!  Terkait Spanduk Tolak Warga Cina, Pemuda Madina Harap Bupati Cepat Tanggap

“Kedatangan jamaah haji ini menjadi obat untuk mengobati kerinduan kita semua, dimana sebelumnya mereka telah meninggalkan kita untuk melaksanakan ibadah haji,” katanya.

Para keluarga mereka yang ada di Kapuas Hulu saat ini menanti kedatangan para jamaah haji ini datang,” terangnya.

Nasir berharap setibanya para jemaah haji di tanah air nantinya, mampu menjadi suri tauladan ditengah -tengah masyarakat serta mampu menghidupkan suasana agama di kampung halamannya.

Diketahui bahwa jumlah jamaah haji asal Kapuas Hulu sebanyak 134 orang. Namun yang tiba ke Embarkasi Batam hanya 133 orang, karena satu orang jamaah haji asal Kapuas Hulu, sedang dirawat RS Uhud Madinah. Semuanya selamat dan sehat kembali ke tanah air (Indonesia).

Baca Juga!  Persit KCK PD XII/Tpr Dukung Perwa No. 32 Tahun 2009 Bagikan Selembaran dan 2000 Masker

Tampak hadir juga Staf Ahli Bupati Kapuas Hulu Bung Tomo, Kesra Setda Kabupaten Kapuas Hulu Iwan Setiawan, dan sejumlah Pejabat Pemda Kapuas Hulu lainnya.

Ada juga Wakil Gubernur Kalbar yang baru yaitu Ria Norsan serta pejabat tinggi lainnya di Provinsi Kalbar. (Bayu/Red)

Loading...