Jambret Hp, Joli Lubis Dipermak Massa

0
330
20171026_114043-1
Loading...

Bukti Pers.Com – Tebing Tinggi (Sumut)

Joli Efendi Lubis (24) warga dusun 10, desa Paya Pinang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Sergai, babak belur dipukuli warga, Selasa (24/10) sekira pukul 20.15 WIB, karena merampok Hp milik Kusnani Yanti (26) di jln Sudirman di depan klinik praktek Dr Thomas, Kelurahan Badak Bejuang, Kecamatan Tebing Tinggi Kota.

Kasubag Humas Polres Tebing AKP MT. Sagala, Kamis (26/10/2017) siang menceritakan kronologis kejadian.

Saat itu korban Kusnani Yanti (26), warga Perumahan Griya Bulian Permai lingk III, Kelurahan Pinang Mancung, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi bersama temannya Hanisyah Fitri Harahap datang ke klinik praktek Dr Thomas untuk berobat. Setelah selesai mengambil kartu antrian berobat, dan karena suara Hpnya berdering, Kusnani pun keluar dari klinik dan berdiri ditrotoar memegang sambil menggunakan Hpnya.

Baca Juga!  Kades Pasir Buncir Diminta Segera Kembalikan Uang Titipan.

Saat ia sedang berbicara di hpnya, tiba-tiba Joli Lubis yang datang dengan berjalan kaki, merampas hpnya, kemudian pelaku berusaha kabur.

Terkejut Hpnya dirampok orang, Kusnani pun berteriak rampok. Mendengar suara rampok, masyarakat sekitar yang berada di TKP langsung mengejar pelaku. Saat pelaku berhasil ditangkap, massa pun langsung memukuli pelaku sampai pelaku babak belur.

Mendapat laporan ada perampokan, Polisi dari Polres Tebing Tinggi segera meluncur kelokasi dan segera mengamankan pelaku dari amukan massa dan selanjutnya membawa pelaku ke Mapolres Tebing Tinggi guna untuk diperiksa lebih lanjut, urai Sagala.

Saat dilakukan pemeriksaan, pelaku mengakui benar ada merampok hp milik Kusnani.

Pelaku merampok hp korban, karena untuk membayar angsuran pertama sepedamotornya, yang baru dua minggu ia kredit, jelas Sagala.

Baca Juga!  Nike Br Sianturi Merusak Pagar Dan Tanaman Di Partungkoan Silali Desa Sabungan Nihuta

Kini pelaku telah ditahan di Polres Tebing Tinggi dan pelaku dikenakan ancaman pidana pasal 363 ayat 3e dari KUHPidana tentang Curas. (Dav/Red)

Loading...