Janda Cantik Mantan Pekerja Kafe di Tanjungpinang Ditemukan Tewas Mengenaskan

0
9
Petugas Polres Tanjungpinang mengolah tempat kejadian pembunuhan janda cantik mantan pekerja kafe di rumah kontarakan. (Foto: iNews/Humala Nasution)
Dijual Rumah

Tanjungpinang, buktipers.com – Seorang janda cantik mantan pekerja kafe ditemukan tewas mengenaskan di kamar kontrakannya di Jalan WR Supratman Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (12/1/2021). Jasad korban yang diketahui bernama Reni pertama kali ditemukan dalam kondisi terbaring dan ditutup selimut dengan bekas luka memar di leher.

Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra mengungkapkan, dari hasil penyelidikan sementara korban tewas karena dibunuh pelaku.

“Terdapat luka lebam dan bekas cekikan di leher korban. Korban diduga dibunuh dengan cara dicekik,” katanya.

Sebelum dibunuh, kata dia, korban diduga melakukan perlawanan dengan menggunakan pisau. Hal itu diketahui dengan ditemukannya ceceran darah di ruang kamar korban yang diduga darah pelaku pembunuhan.

“Kita sudah meminta keterangan sejumlah saksi yang menyebutkan masih melihat korban pada Senin sore,” ucapnya.

Menurut Kasatreskrim, para saksi terkejut setelah mengetahui korban ditemukan telah tewas di ruang kamar dengan kondisi mengenaskan.

Saat ini, polisi masih menyelidiki intensif kasus pembunuhan janda cantik tersebut. Petugas sudah mengolah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi. Petugas juga mengamankan barang bukti yang terkait dengan kasus pembunuhan itu.

Untuk sementara, mayat korban dibawa ke RSUD Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang untuk divisum.

 

Sumber : iNews.id