Jatuh Ke Sungai, Bhabinkamtibmas Polsek Perbaungan Selamatkan Wanita Gangguan Jiwa

0
5
Korban saat dievakuasi dari lokasi kejadian dan foto korban saat mendapat perawatan medis di rumah sakit.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Seorang wanita diduga stress, terjatuh ke pinggir sungai, dekat kuburan, di Dusun 4, Desa Citaman Jernih, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Jumat (9/10/2020) lalu, sekitar pukul 15.04 WIB.

Peristiwa itupun langsung dilaporkan Kepala Desa Citaman Jernih, Lian Lubis, kepada Bhabinkamtibmas Polsek Perbaungan, Bripka Ronal Hasibuan.

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, di dampingi Kapolsek Perbaungan, AKP Viktor Simanjuntak, kepada wartawan mengatakan, orang tersebut bernama Dewi (45), penduduk Pancur Batu.

Selanjutnya, sambung Kapolres, personel Bhabinkamtibmas langsung ke TKP, bersama Bidan Desa dan Kepala Dusun 4, guna melihat kondisi korban dan saat itu juga langsung dibawa naik mobil ambulans.

Menurut keterangan Bidan Desa, tambah Kapolres, korban tidak bisa dibawa ke Puskesmas Perbaungan, berhubung kondisinya belum sadar dan mengeluarkan muntah dari mulutnya.

“Kemudian, Bhabinkamtibmas dan kami bersama – sama, langsung membawa Ibu Dewi tersebut ke Rumah Sakit Melati,”katanya.

Pihak Rumah Sakit Melati menyarankan agar dibawa ke RS. Sulaiman Sei Rampah karena merupakan rumah sakit pemerintah, dan berkordinasi dengan Dinas Sosial.

 

(ML.hrp)