Jauh dari Istri, Ayah di Pringsewu Jadikan Anak Kandung Pelampiasan Nafsu

0
4
Ayah bejat di Pringsewu, Lampung mencabuli anak kandungnya selama satu tahun. (Foto: Indra Siregar)
Dijual Rumah

Pringsewu, buktipers.com – Seorang ayah di Pringsewu, Lampung menjadikan anak kandungnya pelampiasan nafsu. Perbuatan bejat itu berlangsung selama satu tahun. Pelaku adalah MS (48) yang tinggal di Pagelaran, Pringsewu. Dia mencabuli anak kandungnya yang masih di bawah umur di rumahnya.

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyo Widi mengatakan, pencabulan diawali saat pelaku mabuk dan mengancam korban dengan senjata tajam. Korban yang ketakutan akhirnya pasrah dicabuli ayah kandungnya.

“Perbuatan cabul tersangka dilakukan berulang kali saat terpengaruh minuman keras jenis tuak, dan barang bukti pisau yang digunakan untuk mengancam anaknya juga sudah disita,” kata Rio dalam keterangan pers di Polres Pringsewu, Sabtu (30/7/2022).

Menurutnya, pencabulan tersebut berlangsung sejak 23 Juni 2021 hingga akhir Mei 2022. Dalam sehari, pelaku mengaku bisa mencabuli anak kandungnya hingga empat kali.

Menurut Rio, pelaku dan korban memang hanya tinggal berdua dalam rumah. Pelaku setelah bercerai dengan ibu korban sudah memiliki istri lagi namun tak tinggal serumah. Lantaran jauh dari istri itulah pelaku melampiaskan hasrat seksual kepada anak kandungnya.

Kasus ini terungkap setelah korban berterus terang kepada ibu kandungnya. Pencabulan ini kemudian dilaporkan ibu kandung korban ke Polsek Pagelaran. Polisi langsung menangkap pelaku di rumahnya dan kini ditahan di Polres Pringsewu.

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, tersangka MS dibawa ke sel tahanan Mapolres Pringsewu untuk pemeriksaan karena adanya indikasi korban sempat dijual ke teman tersangka,” ujar Rio.

 

Sumber : iNews.id