Beranda Siantar Jekson Gultom Akui, Ada Jabatan Lowong di LH Belum Terisi  

Jekson Gultom Akui, Ada Jabatan Lowong di LH Belum Terisi  

58
0
Loading...

Buktipers.com – Pematangsiantar (Sumut)

Sebanyak 68 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik ternyata belum termasuk untuk mengisi jabatan Kasubid Pencemaran Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kota Pematangsiantar yang sampai sekarang masih kosong.

Padahal saat pelantikan dijelaskan, diantaranya untuk mengisi jabatan lowong. Faktanya, masih ada jabatan yang masih belum terisi alias lowong di Dinas Lingkungan Hidup Kota Pematangsiantar.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Pematangsiantar, Jekson Gultom saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Sabtu (12/1/2019) sekitar pukul 10.06 Wib, Jekson tidak membantah masih adanya satu jabatan Kasubid yang kosong.

“Iya, memang ada yang kosong di dinas ku.  Jabatan Kasubbid Pencemaran, karena yang lama sudah pensiun sekitar bulan Nopember 2018 lalu,” katanya. Jekson juga mengatakan tidak hanya di dinasnya,  di dinas lain juga masih ada.

Baca Juga!  Rumah Hancur Diterpa Banjir, Rudi Harianto Hanya Diberi Bantuan Mie Instan Dan Beras Satu Karung

“Kalau soal itu, biasanya itu, gak disini aja, di dinas lain ada juganya itu.  Mungkin nanti diisi saat pelantikan berikutnya biasanya,” ujarnya.

Jekson juga menjelaskan bahwa sudah diinformasikan ke BKD perihal kekosongan jabatan Kasubbid di lingkungan dinasnya.

“Jadi kita sudah mengajukan jabatan yang kosong ke BKD, ada sekitar kurang lebih 1 minggu lah itu kita ajukan,  cuma sepertinya belum diisi. Mungkin ada pertimbangan yang perlu diperhatikan, tetapi biasanya dipelantikan berikutnyalah itu nanti diisi, karena ini kan masih barunya kosong,” jelasnya kepada wartawan.(ja)

Loading...