Beranda Parawisata Jelang Festival Danau Toba 2019 Pengunjung Parapat Meningkat, Harga Hotel masih...

Jelang Festival Danau Toba 2019 Pengunjung Parapat Meningkat, Harga Hotel masih Standar

222
0
Pantauan di lapangan Open Stage Parapat, berbagai persiapan sudah di persiapkan mulai dari panggung hiburan dan lain-lain.

Simalungun, buktipers.com – Menjelang Festival Danau Toba (FDT) 2019 atau H-2, kunjungan ke kota wisata Parapat tampak mulai meningkat dan hal itu terlihat dengan banyaknya pemesanan kamar hotel.

Salah satu hotel yang terdekat dengan Open Stage Parapat, Kelurahan Tiga Raja, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, juga mengalami sufah banyak yang mengorder kamar.

Hal itu dibenarkan Supevisor Hotel Sanggam Aek Sere, Demak Lumban Raja, kepada Buktipers.com, di sekitar Open Stage Pagoda, Sabtu (7/12/2019).

Katanya, pemesan kamar hotel di tempatnya bekerja, mengalami peningkatan hingga 50 persen dan untuk harga kamar, juga sama seperti harga hari biasa dan tidak ada penaikan harga.

Baca Juga!  Kontainer Pengangkut Pakan Ikan Bongkar Muat di Depan Rumah Camat

Harga kamar dibandrol berdasarkan kelasnya. Untuk kelas standard (air panas/dingin ditambah dua bed, TV dan breakfast 2 orang beri harga Rp 325 ribu per malam dengan view Danau Toba.

Sedangkan kelas superior diberi harga Rp 350 ribu, lengkap air oanas dan dingin, dua bed, TV dan view Open Stage Parapat. Kemudian jenis superior seharga Rp 375 ribu dengan satu bed, TV, breakfast 2 orang dan view Openstage.

Pantauan di lapangan Open Stage Parapat, berbagai persiapan sudah di persiapkan mulai dari panggung hiburan dan lain-lain.

(Stg)

 

Loading...