Beranda Sumut Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, KMP Pora – Pora Siap Layani...

Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, KMP Pora – Pora Siap Layani Rute Ajibata – Ambarita

476
0
Kepala BPTD Wilayah II Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Putu Sumar Jaya didampingi Humas BPTD Wilayah II Ardiansyah Nasution, Pol Airud , dan pemilik KMP TAO TOBA, Marisi Sitanggang.

Simalungun, buktipers.com –  Menjelang libur Natal dan Tahun Baru, Kapal Motor Peri (KMP) Pora-Pora jenis roll on – roll off (Ro-ro) GT 300, siap berlayar di Perairan Danau Toba, guna melayani pemudik yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru, di Pulau Samosir dan sebaliknya.

Demikian disampaikan Kepala BPTD Wilayah II Provinsi Sumatera Utara, Putu Sumar Jaya, didampingi Humas  BPTD Wilayah II, Ardiansyah Nasution, di Inna Hotel Parapat, Kelurahan Tiga Raja, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Kamis (19/12/2019).

Dikatakannya, bahwa KMP Pora-Pora jenis roll on – roll off (Ro-ro) GT 300 akan melayani rute Balige ke Onan Runggu. Namun untuk sementara, KMP Pora-Pora jenis roll on – roll off (Ro-ro) GT 300 itu akan melayani penyebrangan dari Pelabuhan Ajibata ke Ambarita (Samosir), selama Libur Natal dan Tahun Baru.

Baca Juga!  Polemik KJA di Danau Toba Disikapi Anggota DPRD Sumut

Jadi mulai besok “Mulai besok kita sudah sepakat membuat posko dalam rangka kelancaran dan keamanan prasarana angkutan Natal dan Tahun Baru di Danau Toba. Kita sudah selesai mengcek kapal-kapal angkutan penyeberangan yang akan beroperasi,”katanya.

(Stg)

Loading...