Jelang Pilkada, Kapolsek Hulu Gurung Gandeng Tokoh Masyarakat

0
84
Kapolsek Hulu Gurung, Iptu Edy Supriyanto, melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat.
Dijual Rumah

Kapuas Hulu, buktipers.com – Kapolsek Hulu Gurung, Iptu Edy Supriyanto, melakukan silaturahmi dan penggalangan terhadap tokoh masyarakat Desa Na Tepuai, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolsek mengajak tokoh masyarakat, khususnya di Ddesa Na Tepuai, untuk sama – sama menyampaikan kepada masyarakat sekitar agar ikut menjaga Kamtibmas, apalagi menjelang pelaksanaan Pilkada, sehingga wilayah Hulu Gurung selalu kondusif.

Tak hanya itu, dia  juga ajak masyarakat untuk mensukseskan tahapan Pilkada yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 mendatang.

“Kita memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat desa Nanga Tepuai, “ucapnya lagi, Selasa (3/12/2019).

Edy juga berpesan untuk lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial, karena banyak berita – berita yang belum tau kebenarannya bertebaran di medsos.

“Kami (Polsek  Hulu Gurung, red) mengajak kepada seluruh Instansi Pemerintahan maupun masyarakat, agar ikut serta membantu kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan, khususnya di daerah Kecamatan Hulu Gurung, “harapnya.

Lanjutnya, setidaknya memberikan informasi, bila ada hal-hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat.

(Bayu)