Jembatan Desa Pandan ‘Mengancam’, Sambungan Lantai Besi ‘Menonjol’ 

0
376
Besi yang menonjol di jembatan Desa Pandan. Besi menonjol ditemukan di kiri dan kanan jembatan, sangat membahayakan para pejalan kaki dan pengendara.(foto/jhonGT)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Tanjabtim (Jambi)

Jembatan Desa Pandan, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Provinsi Jambi tidak ramah lagi untuk dilalui pejalan kaki mau pun pengendara kenderaan bermotor. Pasalnya sejumlah sambungan lantai besi di jembatan itu sudah mulai rusak dan ada yang menonjol.

Pantauan Buktipers.com dan LSM Abri, Minggu (18/11/2018), jembatan yang berada di Rt 01 Dusun Margodadi, tepatnya dekat perbatasa antara Desa Panda Lagan dengan Kelurahan Pandan Jaya, Kecamatan Geragai, para pejalan kaki maupun pengendara roda dua yang melintas di jembatan ini harus ekstra hati-hati, karena jika tidak bisa berakibat fatal.

Atok, pengurus LSM Abri (Abdi Lestari) Tanjabtim mengimbau warga setempat, khususnya anak-anak untuk ekstra hati-hati kalau melintas di jembatan tersebut, karena ada besi yang sudah mencuat ke atas dan sangat membahayakan.

Ia berharap kepada pemerintah atau perusahaan yg berkompeten yang ada  di Kecamatan Geragai, untuk memberikan perhatiannya sebelum ada jatuh korban. (jhontravolta GT)

 

Editor : Maris