Beranda Serba Serbi Jembatan Titi Putih Ancam Keselamatan Warga, Pemkab Batubara Tutup Mata

Jembatan Titi Putih Ancam Keselamatan Warga, Pemkab Batubara Tutup Mata

203
0
IMG-20180313-WA0059
Loading...

Buktipers.com – Batubara (sumut)

Robohnya atap Titi Putih di Dusun II, Desa Empat Negeri, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, semakin mengkhawatirkan khususnya bagi pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut.

Pantauan Wartawan, Selasa (13/3/2018), Atap jembatan yang menggunakan rangka baja dan multiroof tersebut tampak jelas sudah rusak dan tidak layak pakai lagi. Disisi lain tampak juga atap tersebut disokong atau ditahan dengan sebilah bambu.

Kondisi ini tentu saja sangat beresiko untuk pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut. Dikhawatirkan apabila angin kencang, atap tersebut ambruk dan menimpa warga yang melintasi jalan tersebut. Namun sangat disayangkan hal ini tampaknya hanya dianggap sepele oleh Pemkab Batubara, sebab sudah hampir 6 bulan bangunan tersebut tampak belum juga ada perbaikan.

Baca Juga!  Amankan Pelaksanaan Pilkada, Polres Kota Padangsidimpuan Gelar Simulasi Sispam Pilkada 2018.

Dani (30) salah satu warga Desa Empat Negeri mengaku tidak mengetahui dengan pasti penyebab robohnya atap jembatan tersebut.

“Beberapa bulan lalu itu udah sempat disokong bambu sama warga, tapi ini rusak lagi, kurasa kena angin kencanglah itu bang, jadi ngeri kalau mau lewat situ,”cetusnya.

Sementara hal senada disampaikan Sakti (24) warga yang kebetulan melintas dijalan tersebut, beliau berharap agar sekiranya instansi terkait mau peduli dengan hal tersebut baik itu dengan cara dibongkar ataupun direnovasi.

“Ya agak was-was juga kalau mau lewat, takutnya atapnya itu tiba-tiba ambruk, ataupun sompengan-sompengan kecil dari atap itu nimpahin kepala kan jadi masalah, ya semoga aja pemerintah setempat mau peduli dan cepat tanggap mengatasi masalah itu, mau itu dengan cara dibongkar ataupun diperbaiki, yang penting disegerakan sebelum memakan korban,” harapnya. (Tim)

Loading...