Jenazah Ayu, Korban Kecelakaan Bus di Malaysia Dimakamkan Tadi Siang di Kabupaten Sergai

0
220
Jenazah Ayu (22), yang meninggal dalam kecelakaan bus di Malaysia saat dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Dusun IV Desa Pematang Ganjang, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis siang (11/4/2019). (Foto/ML.hrp)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Sergai (Sumut)

Jenazah Ayu (22), yang meninggal dalam kecelakaan bus, pada hari Minggu (7/4/2019), sekitar pukul 23.00, waktu Kuala Lumpur, tepatnya di Sepang Selangor Darul Ehsan Malaysia, langsung dikebumikan oleh pihak keluarga, pada Kamis siang (11/4/2019) tadi, di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Dusun IV Desa Pematang Ganjang, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Dan sebelumnya, almarhum disholatkan lebih dahulu, di Masjid Jamik Pematang Ganjang Dusun IV Sergai.

Ayu (korban-red) adalah anak ketiga dari pasangan Zulkarnain (46) dan Erna (45), warga Kecamatan Sei Rampah yang merupakan karyawan kontrak di Kargo Malaysia Airlines (MAS), di Bandara Kuala Lumpur yang sudah bekerja hampir selama 3 tahun.

Foto almarhum Ayu saat bertugas di Bandara KLIA Sepang Malaysia.

Sebelumnya, ratusan warga dan para pelayat memadati rumah duka, di Dusun IV Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Sei Rampah, Sergai  dan tak sedikit yang menangis sedih saat menyambut  jenazah Ayu yang dibawa pakai ambulance,  Kamis (11/4/2019) sekitar pukul 11.35 WIB.

Baca Juga : Meninggal Dalam Kecelakaan Bus di Malaysia, Niat Ayu Langsungkan Tunangan Tidak Kesampaian, Ibu Korban Ungkap Video Call

Dan pada kesempatan itu, perwakilan PT Mutiara Kaya Mas Sdn Bhd Malaysia, tempat Ayu (almarhum) bekerja, Zainuddin, menyatakan, semua keperluan dan biaya ditanggung oleh PT tersebut.

Sementara dari pihak BP3TKI, Suyoto SE, mengatakan, dana bantuan dari Jasa Raharja lagi dalam proses, dan dalam waktu tiga bulan akan segera dicairkan.

(ML.hrp)