Beranda Nasional Jenazah Ayu, Korban Kecelakaan Bus di Malaysia Disambut Isak Tangis Ratusan Pelayat...

Jenazah Ayu, Korban Kecelakaan Bus di Malaysia Disambut Isak Tangis Ratusan Pelayat di Sergai

166
0
Jenazah Ayu (22), warga Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), saat tiba di rumah duka, pada Kamis (11/4/2019), sekitar pukul 11.35 WIB. (Foto/ML.hrp)
Loading...

Buktipers.com – Sergai (Sumut)

Isak tangis ratusan warga Dusun IV Desa Pematang Ganjang, terdengar saat menyambut ambulance yang membawa jenazah Ayu (22), warga Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), yang tiba di rumah duka, pada Kamis (11/4/2019), sekitar pukul 11.35 WIB.

Tampak kedua orang tua korban ikut didalam ambulance yang sebelumnya sudah berada di Malaysia, difasilitasi oleh pihak perusahaan.

Ayu adalah salah seorang dari korban meninggal dalam kecelakaan bus yang terjadi, pada hari Minggu (7/4/2019), sekitar pukul 23.00, waktu Kuala Lumpur, tepatnya di Sepang Selangor Darul Ehsan Malaysia.

Dari informasi yang diperoleh awak media, dalam kejadian kecelakaan tersebut, total korban meninggal dunia berjumlah 12 orang dan 4 diantaranya adalah warga negara Indonesia.

Baca Juga!  Asosiasi Perangkat Desa se Indonesia Datang ke Sergai, Hal Ini yang Dibahas

Keempat korban meninggal semuanya wanita yaitu :

  1. Rosvita Loka Harahap, warga Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang.
  2. Ayu, warga Sei Rampah, Kabupaten Sergai.
  3. Azura Aprianti, warga Kecamatan Silih Nara, kabupaten Aceh Tengah.
  4. Fitri Nurjahari, warga Kecamatan Manak Payed, Kabupaten Aceh Tengah.

Saat terjadi kecelakaan, bus tersebut membawa 43 karyawan yang keseluruhannya warga negara asing dan 1 sopir warga negara Malaysia.

Bus dalam perjalanan dari asrama karyawan, di Nilai Negeri Sembilan hendak menuju lokasi Malaysian Airlines (MAS) Cargo Complex. Bus hilang kendali dan terbalik ke selokan.

(ML.hrp)

Loading...