Jenguk Bayi yang Ditemukan di Semak-Semak, Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana Terharu

0
2
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menjenguk bayi malang yang dibuang orang tuanya di semak-semak (Ruslan AS/MNC Portal Indonesia)
Dijual Rumah

Bandarlampung, buktipers.com – Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menjenguk bayi malang yang dibuang orang tuanya di semak-semak.

Bayi dengan jenis kelami perempuan itu dirawat di Rumah Sakit A Dadi Tjokrodipo.

Saat menjenguk, Eva mengaku terharu dengan kondisi sang bayi. Bayi itu ditemukan oleh warga di semak-semak saat memancing di daerah Jalan Pubian Keurhan, Sukabumi, Bandarlampung, Kamis lalu (24/2/2022).

“Kemaren kita temukan jam 18.00 WIB. Bunda terima kasih kepada bapak dan ibu yang menemukan,” kata Eva, Jumat (25/2/2022).

Eva menambakan, anak itu baru berusia satu hari. Untuk sementara bayi yang diberi nama Bintang itu dirawat di rumah sakit.

“Kalaupun nanti ada yang ngaku ibunya, yang kita serahkan ke kepolisi. Prosesnya nanti di kepolisian,” kata dia. Lebih lanjut Eva mengatakan, saat ditemukan, bayi malang itu digigit semut.

“Bayinya digigit semut, sekarang dalam perawatan,” katanya. Dia berpesan agar masyarakat tidak membuang bayi. Pasalnya, anak adalah titipan Allah yang harus dijaga.

“Namanya Bintang, semoga dapat memberikan kebahagiaan bagi orang lain,” tutupnya.

 

Sumber : iNews.id