Beranda Sumut Jumat Barokah, Ini yang Dilakukan Polsek Tanah Jawa

Jumat Barokah, Ini yang Dilakukan Polsek Tanah Jawa

57
0
Kapolsek Tanah Jawa, Kompol H.Panggabean bersama jajarannya pada kegiatan ‘Jumat Barokah’ di Masjid Uswatun Hasanah, Rintis VIII Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Jumat (8/3/2019) sekitar pukul 09.00 Wib. Pada kesempatan itu, Kapolsek memberikan tali asih berupa Sembako kepada kaum dhu’afa.(foto/ist)
Loading...

Buktipers.com – Simalungun

Jajaran personil Polsek Tanah Jawa, Polres Simalungun melaksanakan kegiatan sosial ‘Jumat Barokah’ di Masjid Uswatun Hasanah, Rintis VIII Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Jumat (8/3/2019) sekitar pukul 09.00 Wib.

Kegiatan itu langsung dipimpin Kapolsek Tanah Jawa, Kompol H.Panggabean didampingi Kanit Intelkam Iptu Masrianto, Kanit Lantas Iptu J.Silalahi, Panit Intelkam Ipda S.Damanik, Kasium Aiptu PE.Pakpahan, Babinkamtibmas A.Saragih, Bati Intelkam  J.Manihuruk, Bati Reskrim, Aipda E.Panjaitan, Banit Provost Bripka J.Tambunan dan sejumlah personil yang ada di jajarannya.

Kapolsek Tanah Jawa mengatakan, selain melakukan bersih-bersih lingkungan rumah ibadah, pada kegiatan Jumat Barokah itu juga pihak Polsek Tanah Jawa memberikan tali asih berupa bantuan Sembako kepada kaum dhu’afa yang berada di sekitar Masjid Uswatun Hasanah.

Baca Juga!  Polsek Tanah Jawa Akui Belum Menetapkan Tersangka Terkait Dugaan Pembunuhan Seorang Balita

Dengan tujuan untuk untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan para tokoh agama dan pemuka masyarakat yang beragama Islam, untuk secara bersama-sama saling membahu menciptakan situasi yang aman dan kondusif.(red)

 

Loading...