Jumat Barokah, Polres Sergai Berbagi dengan Masyarakat Terdampak Covid-19

0
9
Salah seorang warga saat menerima bantuan sembako dari Polres Sergai.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Jumat Barokah, Polres Serdang Bedagai (Sergai), menggelar bakti sosial dengan menyantuni masyarakat kurang mampu, di Mesjid Al-Ikhlas, Desa Siahap, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (2/10/2020).

Dalam kegiatan itu, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang, diwakili Kasat Sabhara, AKP Abdul Rahman, di dampingi Kapolsek Kotarih, IPTU D. Panjaitan, Bhabinkamtibmas, Aiptu H. Pardede, serta personil Polwan Polres Sergai, juga melakukan sosialisasi, dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam pencegahan Covid-19.

AKP Abdul Rahman mengatakan, kegiatan baksos dimulai dari Mesjid Al-Ikhlas, Desa Siahap, Kecamatan Bintang Bayu, dengan memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu, di sekitaran Mesjid Al-Ikhlas Desa Siahap.

AKP Abdul Rahman mengajak masyarakat agar bersama-sama melakukan pencegahan terhadap virus corona dengan mendisplinkan diri, selalu mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak serta tidak berkerumun.

“Mari kita tetap patuhi protokol kesehatan di tengah pandemi virus corona, selalu gunakan masker saat aktifitas di luar rumah,”ajak Kasat.

Lanjut Kasat, pihaknya memberikan 30 paket sembako kepada warga masyarakat terdampak Covid-19.

(ML.hrp)