Jumat Berkah, Sat Narkoba Salurkan Bansos dari Kapolres Labuhanbatu

0
12
Satres Narkoba Polres Labuhanbatu, salurkan bantuan dari Kapolres Labuhanbatu yaitu berupa paket sembako, kepada warga jalan Nenas, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu yang mengalami cacat fisik bawaan lahir.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Satres Narkoba Polres Labuhanbatu, salurkan bantuan sosial (Bansos) dari Kapolres Labuhanbatu yaitu berupa paket sembako, kepada warga jalan Nenas, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu yang mengalami cacat fisik bawaan lahir, Jumat (5/3/2021), sekitar pukul 11.30 WIB.

Bantuan itu merupakan bagian dari progam Jumat berkah dari Polres Labuhanbatu, bagi warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Kasat Narkoba, AKP Martualesi Sitepu, SH, MH, didampingi Kanit 1, IPDA Sarwedi Manurung yang langsung memberikan bantuan itu, menyebutkan, ”Jumat berkah kali ini, kita berikan kepada pak Misran yang sehari-harinya bekerja sebagai montir bengkel sepeda”. .

Dijelaskanya, dirinya merasa kagum kepada pak Misran. Walau sudah berusia 63 Tahun dan mengalami cacat fisik bawaan, dia tetap bekerja, memperbaiki jari-jari lingkar sepeda dan sepeda motor, katanya.

“Salut buat pak Misran, dengan keterbatasannya dan saat ini hidup sendiri, tetap bekerja sebagai mekanik jari-jari sepeda,”ujarnya.

Pak Misran yang menerima bantuan paket sembako dan uang tali asih dari Polres itu, dengan mata yang “berkaca-kaca”, mengucapkan terima kasih dan tidak menyangka kalau surat yang dikirimnya kepada Kapolres, AKBP Deni Kurniawan, dibalas dan langsung datang ke rumah yang dikontraknya.

“Saya berterima kasih sekali atas respon dari Kapolres Labuhanbatu yang saya kirimkan beberapa waktu lalu, kiranya Allah SWT membalaskan segala kebaikan yang diberikan kepada saya” ujarnya.

 

(Syafii Harahap)