Jumat Bersih, Pemdes Tebing Tinggi Bersihkan Jalan dan Halaman Rumah Warga

0
18
M Nasir, Kades Tebing Tinggi, pimpin gotong royong bersama di Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Sebanyak 40 orang perangkat desa, bergabung bersama-sama dalam kegiatan bersih-bersih, Jumat (16/7/2021) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB, tepatnya di Dusun 1 Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai.

“Dalam kegiatan ini, kami bergabung bersama delapan desa se Kecamatan Tanjung Beringin melaksanakan bersih-bersih dan setiap desa d mengerahkan lima orang perangkatnya,” ucap M Nasir, selaku kepala Desa Tebing Tinggi.

Kegiatan bersih-bersih, Jumat (16/7/2021) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB, di Dusun 1 Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai.

Kegiatan bersih-bersih rutin kita laksanakan setiap hari Jumat, dan kali ini berketepatan di Desa Tebing Tinggi, yang sebelumnya dilaksanakan di Desa Nagur, kata Nasir lagi.

“Adapun lokasi bersih-bersih yang kita laksanakan di pinggiran jalan umum dengan memotong rumput yang terlihat panjang dengan menggunakan mesin pemotong rumput dan membersihkan sampah yang berserakan di depan halaman rumah warga dari Dusun I hingga mengarah ke Dusun III. Dan setelah selesai, sampah akan kita angkut menggunakan betor (Viar) ke lokasi TPA,” pungkas M Nasir.

 

(ML.hrp)