Jumat Kelabu di Rumah Jenderal, Kekasih Menangis Histeris di Kediaman Brigadir Yosua

0
4
Foto: Okezone
Dijual Rumah

Jambi, buktipers.com – Tewasnya Brigpol J atau Nopryansah Yosua Hutabarat yang terlibat baku tembak dengan anggota polisi lainnya di rumah dinas, Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Ferdy Sambo di Perumahan Dinas Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat 8 Juli 2022 pukul 17.00 WIB sampai juga ke telinga kekasihnya di Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Saat tiba di rumah duka Brigadir Yosua, Boru Juntak langsung menangis histeris saat sampai di rumah duka di Desa Sukamakmur, RT 08, Simpang Unit I, Sungaibahar, Kabupaten Muarojambi, Jambi.

Saat jenazah diantarkan ke rumah duka, membuat kekasih hatinya tersebut tidak kuasa menahan duka. Akibatnya, suara histeris dari Boru Juntak tidak dapat dicegah.

Menurut tante korban, Rohani Simanjuntak, kekasih keponakannya tersebut sempat histeris. “Pacarnya sampai histeris saat datang ke rumah duka,” ujarnya, Selasa (12/7/2022).

Sebelumnya, Polda Jambi berduka atas meninggalnya anggota Propam Polri Brigadir J atau Nopryansah Yosua Hutabarat yang terlibat baku tembak dengan Bharada E. “Kita sama-sama berduka atas musibah ini,” Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Namun begitu, pemakaman terhadap korban tidak dilakukan secara kedinasan. “Nanti akan ada keterangan resmi dari Mabes Polri, pemakaman tidak dilakukan secara kedinasan, karena tidak ada permintaan dari kesatuan,” tuturnya.

Sekadar diketahui, Brigpol J atau Nopryansah Yosua Hutabarat yang merupakan anggota Brimob asal Jambi lulusan SPN tahun 2012 lalu. Dia tercatat sudah dua tahun menjadi ajudan istri dari Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Pol Ferdy Sambo.

 

Sumber : Okezone.com