Beranda Hukum Kabag Hukum Pemko Tanjungbalai Di Tuding Lakukan Pembohongan Pablic

Kabag Hukum Pemko Tanjungbalai Di Tuding Lakukan Pembohongan Pablic

207
0
Loading...

Buktipers.com – Tanjungbalai (Sumut)

Kepala Bagian Hukum Pemerintah Kota Tanjungbalai Rasyid Lubis dinilai berbohong pada pablic terkait ucapannya yang mengatakan kepada awak media bahwa uang sisa sebesar Rp 24.270.000 tersebut sudah dibagi-bagikan kepada kedua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Trisila dan Pusbakumadin.

Ketua LBH Trisila Dedi Ismadi Silaen saat di konfirmasi mengatakan bahwa pada Tahun 2017 lalu mereka menanganani sebanyak 14 paket (perkara) dengan harga perpaket nya sebesar Rp 5.000.000, selain itu tidak ada lagi biaya tambahan dari 14 paket tersebut,” Kata Dedi.

Sementara Ketua Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia (Pusbakumadin) Ade Agustami Lubis mengatakan hal yang sama,

“Tahun 2017 lalu kami menangani sebanyak 14 paket (perkara) dengan harga perpaket nya sebesar Rp 5.000.000 juga. Selain dari kegiatan itu saya tidak ada menerima uang apapun” ujarny

Baca Juga!  11 Bungkus Sabu Antar Afdillah Ke Jeruji Besi

Aktivis Anti Korupsi (Ketua LSM Topan RI) Kota Tanjungbalai Khairul Hanafi mengatakan “Dua alat bukti sudah kita pegang, maka dalam waktu dekat maka akan kita laporkan kepada pihak yang berwajib aparat penegak hukum, kerena dalam kegiatan tersebut pada Bagian Hukum Pemko Tanjungbalai sudah tercium bau busuk diduga aroma Korupsi,” tegas Khairul Hanafi.(Gani/Fauzi)

Loading...