Kabag Kesra dan Kemenag Labuhanbatu Berikan Bantuan Kepada Nazir Masjid dan Anak Yatim

0
23
Para Nazir Mesjid Al-Ikhlas, di Desa Selat Beting, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, terima bantuan sembako dari Kabag Kesra dan Kemenag Labuhanbatu, Jum’at (30/4/2021), lalu.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Kabag Kesra dan Kemenag Labuhanbatu, memberikan bantuan kepada para Nazir Mesjid Al-Ikhlas, di Desa Selat Beting, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Jum’at (30/4/2021), lalu.

Kehadiran rombongan disambut baik dan hangat oleh masyarakat. Tujuannya untuk menyampaikan bantuan kepada 10 orang Nazir Mesjid dan beberapa anak yatim piatu.

Kabag Kesra, H. Sampurna SE mengatakan, selain bantuan sembako, pihaknya juga memberikan santunan kepada yatim piatu berupa uang.

“Dengan adanya bantuan ini, semoga yang menerima dapat tertolong, dan terhindar dari kesusahan, manfaatkanlah dengan sebaik baiknya,” ucapnya.

Dan tambahnya lagi, sebab di saat ini, semua masih dalam keadaaan dilanda pandemi Covid-19. Ayo jaga kesehatan, jangan sampai terjangkit penyakit yang mengerikan ini, ajaknya.

“Saya berharap kepada bapak bapak, jangan pandang dari besar kecilnya bantuan ini, tapi pandanglah dari silaturrahmi kita yang sudah terjalin selama ini,” ucapnya lagi.

“Semoga di tahun tahun yang akan datang dapat kita tingkatkan lagi, untuk bisa membantu para Nazir Mesjid ini,” tutupnya.

Suyanto, salah satu warga, mengucapkan terima kasih kepada Kabag Kesra Labuhanbatu dan Kemenag, serta rombongan yang telah memberikan bantuan ke Desa Selat Beting.

“Semoga bantuan ini dapat kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya, sekali lagi kami ucapkan terima kasih, dan semoga rombongan sehat selamat sampai tujuan,”pungkasnya.

 

(Syafii Harahap)