Kabag Ops Polres Malra Pimpin Apel Persiapan Satgas Darat Tim PPPH

0
105
Kabag Ops Polres Maluku Tenggara, AKP Syahirul Awab, S, Sos, S.I.K, memimpin apel persiapan Satgas Darat Tim Pengendalian, Pengawasan dan Penegakan Hukum (PPPH), di lapangan apel Polres Malra, Rabu (8/7/2020) pagi tadi.
Dijual Rumah

Tual, buktipers.com – Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Maluku Tenggara (Malra), AKP Syahirul Awab, S, Sos, S.I.K, bertindak selaku inspektur, saat  memimpin apel persiapan Satgas Darat Tim Pengendalian, Pengawasan dan Penegakan Hukum (PPPH), di lapangan apel Polres Malra, Rabu (8/7/2020) pagi tadi.

Apel PPPH ini digelar dalam rangka percepatan pencegahan, penanganan dan penularan virus corona (Covid-19), di wilayah Kota Tual.

Peserta apel, terdiri dari Kompi 734 Ibra, Kodim 1503 Tual, Brimob Kompi 1 Yon C Pelopor Maluku, Polres Malra, Tim Kesehatan Kota Tual dan Dinas Perhubungan Darat Kota Tual.

Ucapan terima kasih dihanturkan oleh Kabag Ops, kepada personil TNI/Polri  yang telah hadir dalam kegiatan ini.

“Setelah apel kita akan melaksanakan kegiatan di Perempatan Tugu Perdamaian, Kecamatan Dullah Selatan Kota Tual. Dalam melaksanakan giat, saya harapkan agar menjaga jarak dari sasaran yang diperiksa,”pinta Kabag.

Kemudian sekitar pukul 09:30 WIT, Tim Satgas Darat melaksanakan kegiatan pendisiplinan penggunaan masker dan melakukan himbauan kepada masyarakat yang melakukan aktifitas di jalan raya untuk mematuhi protokol kesehatan.

Himbauan dan sosialisasi penertiban ini, berlangsung di perempatan Tugu Perdamaian, kompleks UN, Kecamatan Dullah Selatan, Kota Tual.

Selanjutnya, pukul 10:40 WIT, kegiatan Satgas Darat selesai.

 

(Daniel Mituduan)