Kaban Bappeda Labuhanbatu Hadiri Peresmian Pembangunan Gereja Methodist Indonesia

0
15
Kaban Bappeda Labuhanbatu, Hobbol Z Rangkuti, saat menyampaikan pesan Bupati Labuhanbatu, pada acara peresmian pembangunan gedung Gereja Methodist Indonesia (GMI) Jemaat Efata Sigambal, Jalan Lintas Aek Nabara, Kecamatan Rantau Selatan, Senin (06/06/2022) lalu.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – “Keberadaan gereja tidak hanya sebagai wadah dan simbol untuk beribadah bagi umat Kristen, tetapi hendaknya juga dapat berfungsi untuk membentuk akhlak atau budi pekerti setiap insan jemaat yang lebih berkualitas dan taat kepada Tuhan.”

Demikian diucapkan Bupati Labuhanbatu, dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, dalam pidato tertulisnya yang disampaikan oleh Kaban Bappeda Labuhanbatu, Hobbol Z Rangkuti, pada acara peresmian pembangunan gedung Gereja Methodist Indonesia (GMI) Jemaat Efata Sigambal, Jalan Lintas Aek Nabara, Kecamatan Rantau Selatan, Senin (06/06/2022) lalu.

“Semoga hari ini menjadi momentum yang tepat untuk memperkokoh semangat kebersamaan serta memberikan nuansa baru dalam menumbuhkan tekad dan motivasi sebagai sesama warga jemaat dalam memanfaatkan gedung gereja ini secara optimal bagi peningkatan kualitas iman jemaat yang senantiasa bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa,”sebut Hobbol.

Di akhir pidatonya, Bupati Labuhanbatu melalui Kaban Bappeda Kabupaten Labuhanbatu berpesan untuk menjadikan rumah ibadah ini benar-benar sebagai rumah doa sehingga umat mengalami dan belajar taat kepada Tuhan.

Turut hadir pada peresmian GMI tersebut, Pimpinan GMI wilayah 1 Bishop, Pimpinan Distrik 7 wilayah 1, Pdt. L Binuers, S.Th, pendeta, Guru Injil, dan seluruh Majelis Jemaat Efata Sigambal.

 

(Syafii Harahap)