Beranda Nasional Kabel LPJU Putus, Dinas Perkim Asahan Dinilai Lalai

Kabel LPJU Putus, Dinas Perkim Asahan Dinilai Lalai

244
0
IMG-20180110-WA0056
Loading...

Buktipers.com, Asahan (Sumut)

Diduga Dinas perumahan dan pemukiman (perkim) kabupaten Asahan lalai dalam mengontrol kabel lampu penerangan jalan umum (LPJU) yang terputus maupun kendor. (10/1/2018)

Pasalnya, kabel LPJU yang terputus dan kendor tersebut telah terputus selama kurang lebih seminggu dari tiang sambungannya dan otomatis membahayakan warga yang berada di lokasi tersebut. Apa lagi lokasi tersebut berada di wilayah sekolah.

Sesuai informasi yang di sampaikan oleh pihak PLN rayon Kisaran yang turun ke lokasi melalui menejer PLN rayon Kisaran Yasmin mengatakan kabel tersebut yang mengkelola dinas perkim dan kondisinya masih di aliri listrik.

Selanjutnya, setelah di konfirmasi oleh pihak PLN kepada dinas perkim maka langsung dilaksanakan pengamanan untuk mematikan aliran listrik dari kabel tersebut. 

Baca Juga!  Polisi Batalkan Transaksi Sabu Dan Ganja, Pengedarnya Kena Borgol

“Setelah kita mendapat laporan itu, saya langsung mengarahkan anggota untuk memeriksa ke lokasi dan ternyata kabel tersebut adalah kabel LPJU dinas perkim. Tapi sudah di amankan dan tidak berarus lagi” ungkapnya melalui ponsel (Adi P Sinaga)

Loading...