Kades Bagan Kuala Bersama Perangkat Desa Bersih – bersih Lingkungan

0
9
Kades Bagan Kuala bersama perangkat Desa dan juga para Kadus, bergotong-royong membersihkan jalan, di sekitaran menunju objek wisata pantai, tepatnya Dusun I Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai, Jumat (15/10/2021).
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Kepala Desa (Kades) Bagan Kuala bersama perangkat Desa dan juga para Kadus, bergotong-royong membersihkan jalan, di sekitaran menunju objek wisata pantai, tepatnya Dusun I Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai, Jumat (15/10/2021).

Safril, selaku Kepala Desa Bagan Kuala mengatakan, kebersihan itu sangat berharga dan juga kebersihan itu adalah sebagian dari Iman. Oleh karenanya, kita hidup ini harus bersih, selain bersih hati nurani lingkungan juga harus bersih, ucapnya.

Hari ini, kita lagi membersihkan sampah yang berserakan di jalan dan juga membersihkan rumput liar yang tumbuh di pinggir jalan menggunakan mesin pemotong rumput, sampah yang kita sapu kita kumpulkan dan kita bakar, katanya lagi.

Masih katanya, Pemdes Desa Bagan Kuala rutin setiap Jumat membersihkan lingkungan, agar semua orang yang berkunjung di Desa Bagan Kuala ini merasa senang.

Lanjut Safril, jika lingkungan kita bersih kan elok dipandang, apalagi Bagan Kuala adalah salah satu tempat objek wisata yang ada di Kabupaten Sergai.

Sementara, Pak Mandor, warga Desa Firdaus yang katanya sering berkunjung ke Desa Bagan Kuala mengaku senang, lantaran suasana Desa Bagan Kuala sangat Asri dan jauh dari polusi.

“Ditambah lagi melihat keindahan laut nya sambil minum kopi hitam Badotak merasa ingin terus berkunjung ke Desa Bagan Kuala ini,” kata Mandor.

 

(ML.hrp)