Kades Pasir Buncir Diminta Segera Kembalikan Uang Titipan.

0
141
IMG-20180409-WA0068
Loading...

BuktiPers.com – Bogor (Jabar)

Salah seorang warga Desa Cimande atas Nama Hendra (36) mengharapkan Uang Yang dititipkan kepada Komarudin Jaelani yang juga menjabat sebagai kepala desa Pasir Buncir,kecamatan Caringin,Untuk segera mengembalikan Uang titipan.

Pria separuh baya mengeluhkan terkait molornya waktu pembayaran sesuai perjanjian awalnya.

“Pak kades tersebut sudah melalaikan perjanjian, yakni akan mengembalikan Uang tersebut dalam jangka satu bulan, akan tetapi hingga detik ini belum ada niat untuk mengembalikan uang tersebut”,Keluh Hendra dengan wajah penuh Harap.saat berbincang dengan BuktiPers.com, Senin (9/4/2017)

Pria separuh baya ini juga menerangkan bahwa Kepala desa didampingi istrinya datang kerumah. Mereka minta tolong untuk dicarikan Sejumlah uang dengan jaminan Surat kendaraan roda empat,yakni BPKB.

Baca Juga!  Polres Bogor Diminta Tangkap Oknum Satpol PP Penganiayaan Pers

“Karena niat membantu juga saya percaya terhadap kades,akhirnya saya mencarikan uang sesuai dengan permintaannya. Dengan susah payah akhirnya berhasil. Uang tersebut saya serahkan dengan Jaminan BPKB dan Akan dikembalikan dalam tempo satu bulan. Tidak tahu harus berbuat apa, sedangkan pemilik uang tidak tahu menahu, karena uang tersebut diserahkan ketangan pribadi. Parahnya lagi saat dicoba menghubungi si kades lewat Telepon genggam selalu tidak digubris seolah – olah dianggap sepele, niat membantu malah dipermainkan,” Ungkapnya.

Saat hendak dikorfimasi melalui pesan singkat oleh Buktipers, Sang kades tidak memberikan memberikan Jawaban.(Imron)

Loading...