Kades Plaosan Lanjutkan Program Peduli Lingkungan Bersih 

0
226
IMG-20180220-WA0001
Loading...

Buktipers.com Malang(Jatim)

Menindak lanjuti program bak sampah di Desa Plaosan, kecamatan Wonosari (Kabupaten Malang) baru-baru ini melaksanakan giat kerja bakti desa bersama pemuda Sundan Barat yang peduli lingkungan dan masyarakat Plaosan lebih peduli lingkungan bersih.

Dalam acara kerja bakti yang dilakukan di desa Plaosan dan desa Sumbersekar yang mana dihadiri kepala desa Plaosan Sri Wahyuni dengan tokoh-tokoh masyarakat Plaosan diawali mulai pagi hingga siang dengan gotong royong, semua berbaur melakukan kerja bakti dari muda sampai tua guna mewujudkan desa Plaosan peduli lingkungan bersih yang menjadi program desa sebagai percontohan di wilayah Kabupaten Malang.

Kepala desa Plaosan Sri wahyuni yang ikut hadir di acara kerja bakti langsung berbaur dengan masyarakat. Sangat senang melihat antusias masyarakat Plaosan mau bergotong royong, melakukan kerja bakti peduli lingkungan bersih yang sudah menjadi agenda desa Plaosan dan program desa untuk lebih sadar tentang kebersihan lingkungan yang berada di desa Plaosan.

Baca Juga!  Untuk Memeriahkan HUT RI Ke-73, Pemkab Nias Adakan Lomba Lari 5K

Ketika awak media mewawancarai Sri Wahyuni mengatakan “sangat senang dan bangga kepada masyarakat desa Plaosan yang selalu mendukung program desa, sadar akan lingkungan bersih”, demi kebaikan semua pihak yang ada di desa.  Sri Wayuni juga tidak lupa  mengucapakan terima kasih kepada pemuda Sundan Barat, tokoh-tokoh masyarakat dan masyarakat yang sudah membantu berjalannya program desa yang menjadi percontohan lingkungan bersih yang ada di Kabupaten Malang” ujarnya

Salah satu tokoh masyarakat sangat senang adanya program desa peduli lingkungan bersih yang berjalan di desa Plaosan, masyarakat desa bisa merasakan langsung hasil program desa peduli lingkungan bersih. 

“Masyarakat selalu mendukung apa yang menjadi program desa dan agenda desa  untuk kemaslahatan dan kebaikan desa agar lebih sadar tentang kebersihan lingkungan khususnya di desa Plaosan” ujarnya (Yasin)

Loading...