Beranda Nasional Kades Terpilih Di Tapteng Ucapkan Terimakasih Pada Warganya

Kades Terpilih Di Tapteng Ucapkan Terimakasih Pada Warganya

192
0
Loading...

Buktipers.com – Tapteng (Sumut)

Pelaksanaan Pilkades Tapteng rabu 12 september 2018 lalu telah usai.Sejumlah kepala desa terpilih yang di jumpai wartawan merasa bersyukur atas kemenangan yang di raihnya.

Dan mereka mengucapkan terimaksih kepada tim yang mendukung dan yang telah bekerja keras untuk kemenangan mereka.Namun di samping itu rasa terimakasihnya juga di ucapkan pada seluruh warganya yang telah memberi kepercayaan untuk membangun dan memimpin desanya ke tahun berikutnya.

Seperti Noato Harefa ,kades terpilih yang merupakan incamben dari desa Parjalihotan menyatakan kemenagan dirinya merupakan kepercayaan dan tanggungjawab besar baginya untuk memajukan dan mensenjaterakan masyarakt desa Parjalihotan.

“Kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat desa Parjalihotan juga.
Dan ini merupakan tanggungjawab saya kedepan untuk melanjutkan kembali apa yang telah kita bangun bersama masayarakat.”Ucapnya di kediamannya di Desa Parjalihotan Kecamatan Pinangsori, Jumat (14/09/2018).

Baca Juga!  Terlantarkan Guru Honor, Sapma PP Kecam JR Saragih

Lain halnya dengan Fitri Purba, Kades terpilih desa jago-jago Kecamatan Badiri ketika di hubungi lewat selularnya mengatakan bahwa kemenangan dirinya atas pemilihan Kepala Desa di wilayahnya, merupakan keyakinan warga dan pilihan masyarakatnya atas dirinya untuk melanjutkan pembangunan di desa itu.

“Ini merupakan kepercayaan masyarakat desa bagi saya, untuk kembali memimpin dan melanjutkan pembangunan di desa ini. Dan kita telah bekerja, sesuai dengan keinginan dan kesepakatan bersama masayarakat Desa Jago-Jago ini,” tuturnya.

Dirinya juga berterimakasih pada warga Jago-Jago atas kepercayaan yang di embankan pada dirinya kembali memimpin desa itu.

“Pastinya saya ucapkan banyak terimakasih buat warga saya,dan Mari kita bersama sama kembali membangun desa jago jago ini,”sambungnya.

Baca Juga!  Gubernur Jambi Zumi Zola Resmi Ditahan, Ini Pernyataan Resmi KPK

Hal yang sama juga di Ungkapkan Fidelis
Tinambunan ,Kades Terpilih dari desa Aek Horsik yang sempat dikabarkan terjadi kericuhan di TPSnya pada saat pemilihan kemarin.

Fidelis Tunambunan yang juga incamben menang atas saingannya sesudah pengumuman P2KD di desa itu.
Pada awak media ini ,Fidelis mengatakan agar kembali merajut silahturahmi sesama warga Aek Horsik.

Jangan lagi ada perbedaan pendapat dan perbedaan pilihan. Yang pasti kemenangan saat ini merupakan kemenangan seluruh warga desa Aek Horsik Kecamatan Badiri .

“Jangan lagi ada perbedaan antara kita, kemenangan ini adalah kemenangan warga Aek horsik keseluruhan. Tidak ada Si A dan kelompok si B lagi di sini.Mari kita bersama membangun Aek Horsik.Dan mari mendukung seluruh program Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah.”Ucapnya di kediamannya. (Job Purba)

Loading...