Kado Terindah HUT Al-Washliyah ke-91 Dirikan Madrasah Aliyah di Desa Bogak Besar

0
6
Foto bersama usai acara peletakan batu pertama.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Pendidikan jenjang Madrasah Aliyah akan berdiri di Desa Bogak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai.

Hal ini dipelopori oleh Al-Washliyah Sumatera Utara dan para tokoh Al-Washliyah Desa Bogak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu, yang juga telah berkoordinasi dengan Ketua PW Al-Washliyah Sumut DR. H. Dedi Iskandar Batubara.

Demikian disampaikan Ketua PD Al-Washliyah Sergai, Dauli Damanik melalui Sekretaris PD Al-Washliyah Sergai, Zainal Arifin saat menghadiri kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Al-Jam’iyatul Washliyah ke-91 sekaligus peletakan batu pertama pembangunan gedung Madrasah Aliyah Desa Bogak Besar, Rabu (1/12/2021), di halaman MIS-MTs Al-Washliyah Bogak Besar.

“Ini merupakan kado terindah Ulang Tahun Al-Washliyah ke 91 mendirikan Madrasah Aliyah Al-Washliyah di Desa Bogak Besar, dan ini juga capaian terbesar Al-Washliyah Desa Bogak Besar yang sudah mampu mendirikan jenjang pendidikan mulai dari tingkat MIS, MTs dan MA,”paparnya.

Turut hadir, Kepala MIS Al-Washliyah Bogak Besar Sariyah, Kepala MTs Arpanuddin, Kepala Desa Bogak Besar Syahrum, Tokoh Masyarakat Rustam, dan para tokoh Al-Washliyah Desa Bogak Besar.

 

(ML.hrp)