Beranda Lintas Provinsi Kajari Kapuas Hulu Sampaikan Kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59

Kajari Kapuas Hulu Sampaikan Kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59

95
0
Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu, Slamet Riyanto, SH MH, saat membuka kegiatan pekan olah raga untuk intern Kejaksaan. (Foto/Bayu)

Buktipers.com – Kapuas Hulu (Kalbar)

Memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke – 59, pihak Kejaksaan Negeri (Kajari) Kapuas Hulu menyelanggarakan berbagai kegiatan kemasyarakatan, mulai dari bakti sosial hingga pekan olah raga.

Hal itu dikatakan Kepaka Kejaksaan Negeri (Kajari) Kapuas Hulu, Slamet Riyanto, SH, MH saat ditemui wartawan, di ruang kerjanya, Kamis (11/7/2019).

Dikatakannya, kegiatan kemasyarakatan itu meliputi mengunjungi panti asuhan, keluarga tidak mampu hingga memberikan bantuan untuk pegawai yang kurang mampu hingga pegawai yang sudah purna bakti.

Tak hanya itu, pihaknya juga menyelenggarakan pekan olahraga, berupa pertandingan badminton dengan merebutkan piala Kejari Cup yang melibatkan OPD, BUMN, serta club – club yang ada di Putussibau yang nantinya dilaksanakan pada Sabtu (13/7/2019), di Gedung Indor Putussibau, jelasnya.

Baca Juga!  Mempelai Wanita Syok Ketahui Calon Suami Hamili Remaja 17 Tahun

‘Selain itu, juga diselenggarakan pekan olahraga di internal kejaksaan, tadi pagi baru dibuka, ”tambahnya.

Dengan momentum Hari Bhakti Adhyaksa ini, kata dia, pihaknya akan terus berupaya meningkatkan kinerja, serta mendekatkan diri dan berbaur dengan masyarakat di Kapuas Hulu.

Untuk kegiatan rutin, pihaknya memberikan penyuluhan – punyulahan hukum ke sekolah – sekolah, desa – desa serta memberikan pelayanan informasi yang berkaitan dengan penegakan hukum.

”Untuk pelayanan informasi hukum, rencana akan kita buka di Bandara Udara Pangsuma Putussibau, “katanya.

Hari Bhakti Adhyaksa ke – 59 kali ini, mengangkat tema “Tingkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan Negeri”, pungkasnya mengakhiri.

 

(Bayu)

Loading...