Kajari Labuhanbatu Lantik Firman Hermawan Simorangkir jadi Kasi Intelijen

0
2
Kajari Labuhanbatu, Jefri Penanging Makapedua SH MH, resmi melantik Firman Hermawan Simorangkir SH MH, menjadi Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, di Aula Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Jum’at, (10/09/2021) lalu.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Labuhanbatu, Jefri Penanging Makapedua SH MH, resmi melantik Firman Hermawan Simorangkir SH MH, menjadi Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, di Aula Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Jum’at, (10/09/2021) lalu.

Diketahui, Firman Hermawan Simorangkir SH MH sebelumnya menjabat sebagai pemeriksa, di Kejaksaan Negeri Nias Selatan di Teluk Dalam, dan Syahron Hasibuan SH, mendapat promosi menjadi Kasi Intel Kejaksaan Negeri Deli Serdang di Lubuk Pakam.

Dalam amanatnya, Kajari Labuhanbatu Jefri Makapedua menyampaikan, bahwa pengangkatan, penempatan dan alih tugas pejabat di lingkungan Kejaksaan, merupakan sebuah kebijakan dan kebutuhan organisasi serta pembinaan karir yang senantiasa dilakukan secara berkesinambungan.

Foto bersama usai acara pelantikan.

Mengakhiri sambutan, Kajari Labuhanbatu memberikan ucapan selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab kepada Pejabat yang baru dilantik, dengan harapan agar dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.

“Tak lupa ucapan selamat yang luar biasa kepada Syahron Hasibuan yang telah berhasil mendapat kepercayaan pimpinan sebagai Kasi Intelijen pada Kejaksaan Negeri tipe A di Lubuk Pakam, kiranya gagasan dan buah pikir positif yang dilahirkan disini tetap dibawa ketempat baru atau dimanapun tugas nantinya,” tambah Kajari Labuhanbatu.

Dalam rangka meningkatkan kinerja yang optimal dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat di daerah lingkungan Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Kajari meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar selalu ikhlas, profesionalitas dan berintegritas dalam melaksanakan tugas serta menjadi contoh yang baik bagi jajaran dan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya yakin penempatan saudara pada posisi yang baru akan semakin memberikan nilai tambah dan manfaat bagi kemajuan institusi Kejaksaan, khususnya Kejaksaan Negeri Labuhanbatu,” tutupnya.

 

(Syafii Harahap)