Kajari Lingga Akan Berganti, Semua Kasus Tetap Lanjut

0
435
Dijual Rumah

Buktipers.com – Lingga (Kepri)

Terkait informasi yang menyebutkan Dalam waktu dekat ini Kepala Kantor Kejari Lingga akan diganti namun kita belum tahu persis siapa dan dari mana pejabat baru untuk Kejari Lingga nantinya, ujar nara sumber kepada buktipers.com. 

Dan saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp pewarta Kepala Kantor Kejari Lingga membenarkan, terkait informasi yang disebutkan nara sumber “lnfonya seperti itu pak tapi saya belum menerima surat putusan pindah/mutasinya”, ujar Puji Triasmoro SH.MH kepada BuktiPers.com, Senin (09/07/2018) pagi sekira pukul 09.37 wib.

Walaupun saya sudah tidak lagi menjabat sebagai Kepala Kantor Kejari Lingga dan digantikan sama pejabat yang baru namun penanganan kasus yang ada di Kejari Lingga masih tetap Lanjut, “mengenai Kasus yang ditangani semuanya masih lanjut dan sesuai tahapannya”.

Diantara kasus yang sedang ditangani saat ini termasuk juga kasus Pengadaan Pompong untuk anak sekolah oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga yang menggunakan anggaran tahun 2017 masih tetap lanjut proses hukumnya.

Dan untuk kasus Dugaan Pencabulan Anak di Bawah Umur warga Desa Tanjung Kelit Kecamatan Senayang beberapa waktu lalu, sekarang masih dilakukan penelitian berkas perkara P.21 nya oleh Piha PJU dan proses hukum tetap lanjut tegas Puji Triasmoro, (BP/Zul).