Kampanye STOP NARKOBA, Kepala BNN Sergai: Nama ‘Kampung Narkoba’ Agar Dihapus

0
994
2017-08-22 19.22.42

BuktiPers.Com – Sergai (Sumut)

Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tahun 2017 dan Hari Kemerdekaan RI yang ke 72 Tahun, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Serdang Bedagai melakukan Kampanye STOP NARKOBA Bertema “Seminasi Informasi melalui kampanye stop narkoba kepada pelajar”, Selasa (22/8/2017) di lapangan MAS AL-WASHLIYAH Kecamatan Tanjung Beringin.

Menurut Kepala BNN Sergai, Drs Adlin Mukhtar Tambunan, kampanye ini merupakan wujud kepedulian bersama dan dalam rangka memperingati HUT RI dan HANI Tahun 2017.

“Kampanye ini wujud kepedulian kita bersama untuk mencegah, menangkal penyalahgunaan narkoba, karena narkoba dapat menghancurkan generasi muda dan bangsa, untuk itu kita harus bersama-sama memberantas narkoba,” ucapnya.

Ditambahkannya bahwa dalam kampanye stop narkoba ini merupakan tindak lanjut kegiatan sebelumnya sehingga difokuskan di Kecamatan Tanjung Beringin. BNN Sergai meminta agar julukan “Kampung Narkoba” untuk Desa Nagur dapat dihapus.

“Kampanye stop narkoba ini, fokus kita adalah di Kecamatan Tanjung Beringin sebagai tindak lanjut kegiatan sebelumnya. BNN Sergai meminta dukungan semua pihak termasuk masyarakat agar nama “kampung narkoba” di Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin dapat dihapus,” pintanya.

Terpisah, Camat Tanjung Beringin Drs. Zulfikar mengatakan bahwa dirinya akan berupaya membantu BNN Sergai dalam hal pemberantasan peredaran narkoba di Kabupaten Sergai khususnya di Kecamatan Tanjung Beringin.

Terkait penghapusan nama “Lampung Narkoba”, Adlin meminta dukungan sepenuhnya dari masyarakat, karena menurutnya tanpa dukungan masyarakat semua tidak akan bisa terwujud.(Irlans/Red)