Kampanyekan Cuci Tangan Pakai Sabun, Ketua TP PKK Asahan Sambangi PAUD Pelangi Fathul

0
252
Dijual Rumah

BuktiPers.com – Asahan (Sumut)

Ketua TP. PKK Asahan menyambangi PAUD Pelangi Fathul Dusun IV Desa Rawang Pasar IV Kecamatan Rawang Panca Arga. Senin (29/10/2018)

Hadir Ketua TP. PKK Kab Asahan Hj. Einda Fitrika Taufan Gama Simatupang, Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan dan
Plt. Camat Rawang Panca Arga.

Ketua TP PKK Asahan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pengelola Paud Pelangi Fathul atas kesungguhannya dalam mengelola lembaga pendidikan di tingkat Paud dan TK.

“Biarpun dalam kesederhanaan lembaga pendidikan Fathul masih mampu menjalankan lembaga pendidikan di tingkat Paud” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Winda Fitrika Taufan Gama memberikan dukungan kepada Lembaga Pendidikan Pelangi Fathul dengan menyerahkan perlengkapan sekolah kepada siswa/Siswi, Beliau juga menghimbau kepada Kadis Pendidikan agar nemberikan perhatian khusus kepada Lembaga Pendidikan di tingat yang paling rendah karena dari sanalah generasi bangsa terbentuk untuk menjadi generasi yang tangguh di masa yang akan datang.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut ketua TP. PKK juga menyempatkan diri untuk memberikan edukasi kepada Suswa/Siswi Paud Pelangi Fathul tentang bagaimana mencuci tangan pakai sabun.
Dengan harapan Kedepan anak-anak dapat membiasakan diri setiap memulai aktifitas dapat mencuci tangan pakai sabun (Surya)