Kampung Narkoba di Desa Sidomulyo Labura Digerebek Polisi, Ini Hasilnya

0
45
Polres Labuhanbatu saat Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di Desa Sidomulyo, Kecamatan Aek Kuo, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Jumat (20/05/2022) lalu.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Polres Labuhanbatu kembali melakukan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di Desa Sidomulyo, Kecamatan Aek Kuo, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Jumat (20/05/2022) lalu.

Razia dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Martualesi Sitepu, di dampingi KBO Sat Narkoba, IPTU. E. Sitorus, Kanit Idik l, IPTU. Eko Sanjaya dan Kanit Idik ll, IPDA Sujiwo S.P, bersama sejumlah personil gabungan yang terdiri dari personil Dalmas, dan Bhabinkamtibmas, dibantu tokoh masyarakat.

Dari kegiatan GKN tersebut, berhasil diamankan 1 orang laki-laki dewasa, berinisial “S” (45 tahun), wiraswasta, warga Sidomulyo, Kecamatan Aek Kuo.

Barang bukti yang diamankan berupa 1 (satu) dompet kecil berwarna merah berisi 1 (satu) plastik besar yang didalamnya berisi 9 (sembilan) paket plastik klip berukuran kecil yang berisikan butiran kristal diduga narkotika jenis sabu dengan berat brutto 2.17 gram, 1 (satu) HP android , 1 (satu) buah HP merek Nokia, 1 (satu) buah dompet berwarna hitam, 1 (satu) buah alat hisap bong yg terbuat dari botol minuman dan 1 (satu) buah tas sandang.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kasat Narkoba, AKP Martualessi Sitepu mengatakan “kita harus tetap komit dalam upaya pemberantasan narkoba, terkhusus di wilayah hukum Polres Labuhanbatu. Namun dalam ini, tentunya perlu kerjasama semua pihak. Polri tidak bisa sendiri dalam perang terhadap peredaran Narkoba,”ujarnya.

“Silahkan beri informasi yang akurat kepada jajaran Polres Labuhanbatu tentang peredaran narkoba di tempat lain. Jika ada, saya akan perintahkan jajaran saya untuk memburu para pelaku Narkoba di wilayah hukum Polres Labuhanbatu,”tutupnya.

 

(Syafii Harahap)