Beranda Serba Serbi Kanit Reskrim Polsek Singosari : “Jangan Takut Hadapi Debt Collector”

Kanit Reskrim Polsek Singosari : “Jangan Takut Hadapi Debt Collector”

186
0
Loading...

Buktipers.com, Malang (Jatim)

Perampasan motor oleh debt collector di jalan sangat meresahkan warga, IPTU Supriyono, S.H selaku Kanit Reskrim Polsek Singosari,  menghimbau “jangan ada lagi perampasan sepihak di jalan, karena hal tersebut bukanlah kewenangan debt collector,  yang berhak untuk melakukan pencegatan yang diatur oleh undang-undang adalah kepolisian.”

Sebab, perampasan motor di jalan secara paksa bisa dijerat secara  hukum dengan undang-undang yang berlaku. IPTU Supriyono, S.H menegaskan “agar masyarakat segera melapor pada polisi terdekat jika mengalami perampasan oleh debt collector. Polsek Singosari siap melakukan penindakan terhadap semua perampasan motor yang merupakan tindak kriminal.”

Iptu Supriyono,S.H menyampaikan “perampasan motor di jalan murni kejahatan dan masuk kategori tindak kriminal, pihaknya tidak akan main-main dan tidak segan untuk mengambil tindakan tegas yang meresahkan masyarakat itu. Apalagi jika aksi tersebut sampai mengancam keselamatan masyarakat.”

Baca Juga!  Puluhan Pendukung Tiga Paslon Ramaikan Pengundian No Urut

Pak toha, masyarakat Singosari “sangat berterimakasih kepada Polsek Singosari dan jajaranya karena telah berhasil menjaga keamanan dan mengayomi masyarakat khususnya kawasan Singosari dengan adanya tindakan tegas yang sangat membantu masyarakat”, ungkapnya. (Yasin/red)

Loading...