Kapolda dan Pangdam 1/BB Pantau Vaksin Anak di Batu Bara

0
4
Kapolda Sumut dan Pangdam 1/BB saat pantau vaksin anak di Batu Bara.
Dijual Rumah

Batu Bara, buktipers.com – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Panca Putra S M.Si dan Pangdam 1/BB, Mayjen TNI Hassanuddin S.I.P, MM, memantau pelaksanaan vaksinasi anak di Kabupaten Batu Bara, Jum’at (7/1/2022).

Antusias masyarakat Batu Bara untuk vaksin sangat antisias.

Terpantau, sejak 2 hari belakangan ini, Kabupaten Batu Bara sudah mencapai 41 % dalam pemaksinan anak usia 6 sampai 12 tahun.

Kapolda Sumatra Utara, saat memantau  pelaksanaan vaksin di Madrasah Ibtidaiyah Negri, Desa Kuala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara menyampaikan, mereka tertarik ingin mengetahui seberapa besar antusias masyarakat dalam kegiatan vaksin ini khususnya anak usia 6 sampai 12 tahun .

Memang terbukti di daerah Kabupaten Batu Bara ini sangat baik dalam menyelenggarakan Vaksinasi anak  hingga sampai saat ini sudah mencapai  41 % .

“Di Sumatera Utara, ini adalah tempat yang ke 3 saya kunjungi hingga saat ini. Saya berharap agar dalam kurun waktu selama 2 Minggu mendatang, semua anak di Sumatera Utara harus sudah tervaksinasi, agar nantinya anak – anak bisa belajar seperti biasa dengan tatap muka dan tidak lagi ada yang belajar di rumah, “tandas Kapolda Sumut.

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan SH MH dan Bupati Batu Bara, Ir. Zahir M.AP saat mendampingi Kapolda Sumut, berjanji akan terus mengatur strategi dalam vaksin anak yang dilaksanakan di seluruh Sekolah Dasar yang ada di Kabupaten Batu Bara.

 

(ML.hrp)