Kapolda Jambi Kunjungi Pulau Berhala, Camat Singsel : Kapolda Sangat Senang

0
48
Camat Singkep Selatan foto bersama Kapolda Jambi dan rombongan.

Lingga, buktipers.com – Camat Singkep Selatan (Singsel), sambut kunjungan Kapolda Jambi, ke objek wisata Desa Pulau Berhala, pada Sabtu (12/9/2020), lalu.

Ikut hadir dalam rombongan Kapolda Jambi yaitu Danrem Provinsi Jambi, beserta jajaran petinggi Polda Jambi, ucap Sabirin S.IP, Camat Singkep Selatan.

Kata Sabirin, kunjungan Kapolda Jambi dalam rangka ziarah ke pemakaman “Datuk Paduko Berhala” yang disertai dengan kegiatan bhakti sosial, berupa pembagian sembako dan masker kepada warga masyarakat Pulau Berhala.

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Drs. Firman Santyabudi, M.Si, menyampaikan kegembiraannya karena dapat hadir langsung ke Pulau Berhala yang selama ini sempat tertunda beberapa kali.

“Saya sangat senang hari ini karena bisa langsung hadir ke sini, miskipun beberapa waktu lalu, sempat tertunda, dan saya atas nama pribadi, dan mewakili seluruh rombongan yang ikut hadir, mengucapkan terima kasih kepada Camat Singkep Selatan, berserta jajaran atas sambutan yang diberikan, dan salam kami untuk Pemeritah Kabupaten Lingga,”ucap Kapolda Jambi, melalui Camat Singkep Selatan, Sabirin, Minggu (13/9/2020).

Hadir dalam penyambutan Kaploda Jambi yaitu warga masyarakat Pulau Berhala, Bhabinkamtibmas Desa Pulau Berhala, Kepala Puskesmas Singkep Selatan, LAM Kecamatan Singkep Selatan, Kades, beserta BPD Desa Berhala, pungkas Sabirin.

(Zul)