Kapolda Kepri Pimpin Sertijab Dir Lantas Polda Kepri

0
256
Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK saat pimpin acara sertijab Dirlantas Polda Kepri dan foto pembacaan sumpah jabatan, Kombes Pol Mujiono S I.K, pejabat baru Dirlantas Polda Kepri.
Dijual Rumah

Batam, buktipers.com – Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK, memimpin langsung apel serah terima jabatan (Sertijab) Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kepri, di lapangan upacara Markas Polisi Daerah (Mapolda) Kepri, Selasa (26/11/2019).

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Drs S. Erlangga, melalui pesan WhatsApp-nya, yang diterima wartawan buktipers.com.

Katanya, jabatan Dirlantas Polda Kepri tersebut, diserahkan dari Kombes Pol Roy Ardhya Candra, S.I.K, kepada Kombes Pol Mujiono, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Dirbinmas Polda Kalbar, dan pejabat lama, Kombes Pol Roy Candra S.I.K akan menjabat Dirlantas Polda Kaltim.

Pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan naskah sertijab, langsung dipimpin oleh Kapolda Kepri.

Kegiatan berlangsung dengan khidmat, dan kemudian dilanjutkan dengan pisah sambut, di Graha Lancang Kuning Polda Kepri.

Dijelaskannya, dalam sambutannya, Kapolda Kepri, menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian Kombes Pol Roy Candra S.IK, selama menjalankan tugas di Polda Kepri.

Dan kepada pejabat baru, Kapolda juga mengingatkan untuk dapat menjaga amanah yang diberikan dengan baik dan saling melengkapi, menguatkan dalam memimpin satuannya.

Kapolda Kepri juga berpesan untuk dapat mengimplementasikan 7 program prioritas Kapolri dengan 31 kegiatan yang terkandung didalamnya. Segera kenali kembali tugas pokok dan fungsi serta mapping setiap masalah yang dihadapi, katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Pj. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta pengurus, Kepala Jasa Raharja Kepri, Kepala BP2RD Prov kepri dan Personel Polda Kepri, terangnya.

(Rel/Zul)