Kapolda : Tidak Menutup Kemungkinan Aksi Teror Juga Bisa Masuk Jambi

0
97
Loading...

BuktiPers.Com – Kota Jambi (Jambi)

Dalam sambutan pengantar Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Jambi M. Muchlis AS, Kamis (17/5/2018) tegaskan aksi teror juga bisa memasuki Jambi.

Dalam paparannya, disampaikan oleh Kapolda M. Muchlis, aksi teror tersebut tidak menutup kemungkinan dilatar belakangi oleh faktor ekonomi, secara komplex menginfeksi tubuh pelaku.

“Mungkin karena ekonomi, bisa jadi dengan hal lain, sehingga yang kita anggap salah, mereka anggap itu sebuah hal yang benar,” Kata Muchlis.

Tak luput dari itu, Kapolda M. Muchlis berharap kedepan di tengah masyarakat agar dihidupkan kembali siskamling di lingkungan masyarakat, dikarenakan tidak menutup kemungkinan aksi teror memasuki Jambi.

“Kami berharap, Poskamling di tiap desa diaktifkan kembali, sehingga kalau ada indikasi, pemandangan tidak lazim, yang terlebih dahulu tahu itu masyarakat. Sedangkan di Jambi, tidak menutup kemungkinan aksi teror juga bisa masuk ke Provinsi Jambi,” Kata M. Muchlis.

Baca Juga!  BNNP Aceh Raih Penghargaan Dari Kementerian Keuangan

Lanjut Kapolda, “Jadi dirasa juga perlu kemampuan deteksi dini, kalau ini kuat saya yakin pemerintah kuat,” tegas M. Muchlis. (Arian Arifin/Red)

Loading...