Kapolras Kota Padangsidempuan Prakarsai Acara Pelepasan Purna Bhakti

0
321
IMG-20180209-WA0064
Dijual Rumah

Buktipers.com – Padangsidimpuan (Sumut)

Masa Purba Bhakti untuk setiap Personil itu merupakan hal yang harus dijalani sebagai Insan Polri, demikian juga dengan BRIPKA Biduani Anggota Bhabinkamtibmas Polres Padangsidimpuan yang telah Purna Bhakti terhitung sejak tanggal 01 Pebruari 2018.

Untuk yang pertama kali Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, SIK. MH memprakarsai acara Pelepasan Purna Bhakti ini bagi Personil yang memasuki masa Pensiun terutama di kalangan BINTARA. Acara ini di lakukan Jumat (09/2/ 2018) sekitar pukul 10.00 wib di Slasaran Polres Padangsidimpuan.

Acara yang dihadiri oleh Wakapolres Kompol JW. Sijabat, Pejabat Utama , Perwira dan seluruh anggota dan seluruh para Bhabinkamtibmas sejajaran Polres kota padangsidimpuan.

Kegiatan ini diawali dengan Sambutan dari Kasat Binmas Iptu Sulhan Arifin SH selaku Pembina Fungsi, Sambutan dari Bripka Biduani selanjutnya Bimbingan dan Arahan dari Kapolres kota Padangsidimpuan AKBP HILMAN WIJAYA, SIK. MH dilanjutkan Penyerahan Cendramata dari Kapolres, Kapolsek Batunadua dan Para Bhabinkamtibmas.

Dalam Arahannya Kapolres kota Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya mengatakan bahwa Acara ini dilakukan sebagai bentuk Penghargaan kepada semua anggota termasuk juga para BINTARA yang merupakan Ujung Tombak dalam pelaksanaan Tugas sebagai Abdi Negara yang telah berbakti dalam melaksanakan tugasnya.

Lebih jauh Kapolres mengatakan “ bahwa saya menghargai tugas yang telah saudara lakukan selama ini dan sebagai bentuk penghargaan, saya berinisiatif bersama dengan pak Wakapolres Jw Sijabat untuk membuat acara ini, ujar Akbp Hilman Wijaya

Kapolres juga berharap agar Bripka Biduani yang memasuki purna bhakti tetap membantu kinerja polri

“Saya berpesan kepada Pak Biduani agar tetap membantu tugas-tugas Kepolisian yang selama ini telah dilakukan dengan baik, sehingga kedepan Polri yang kita cintai ini semakin mendapat penghargaan dari Masyarakat, ujar Kapolres mengakhiri. (ucok siregar)