Beranda Nasional Kapolres Asahan : Dengan Peringatan Isra’Mi’raj Mari Kita Tauladani Dan Mencontoh Ketauladanan...

Kapolres Asahan : Dengan Peringatan Isra’Mi’raj Mari Kita Tauladani Dan Mencontoh Ketauladanan Nabi Muhammad SAW

184
0
Loading...

BuktiPers.com – Asahan (Sumut)

Kepolisian Resor Asahan menggelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H yang diselenggarakan di Aula Wira Satya, Selasa (8/5/2018).

Peringatan Isra’Mi’raj dengan mengambil thema ” Dengan Hikmah Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Mari Kita Tingkatkan Ibadah Dalam Membentuk Karakter Kepribadian Insan Bhayangkara Guna Mendukung Pilkada Serentak Yang Kondusif Tahun 2018″.

Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi dalam sambutannya menyebutkan tujuan kegiatan inu adalah untuk melaksanakan tugas dengan tujuan meningkatkan mental dan spiritual dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT serta untuk mempererat silaturrahmi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk pembinaan mental serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta diharapkan kita dapat meningkatkan karakter insan Bhayangkara menuju insan Polri yang profesional agar Polri sebagai Penganyom dan Pelindung masyarakat dapat terlaksana dengan baik dan saya berharap dengan kegiatan ini seluruh personiL Polres Asahan dapat mengambil hikmah serta mencontoh Nabi. Muhammad SAW” ujar Mendagi.

Baca Juga!  4 Kali Menjambret, Wahyudi Di Hadiahi Timah Panas

Sementara itu, Al Ustad H Anhar Nasution dalam tausiyahnya menyampaikan , bahwa Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi selama ia menjabat di Polres Belawan kesukaannya mengajak tokoh-tokoh umat beraga muslim mengaji dan selalu berbagi kasih kepada orang yang tidak mampu, dan berharap Polres Asahan dapat menjadi model dan contoh – contoh bagi Polisi yang ada di Indonesia, ujar Al Ustad.

Selain itu disampaikan juga, agar Ibu – ibu Bhayangkari dapat mendukung tugas – tugas suami dalam mengemban tugas negara.

“Adalah menjadi kearifan lokal bahwa negri kita ini selalu memperingati hari – hari besar agama dan hanya dipenuhi Indonesia saja , bahwasanya ini adalah keberuntungan bagi kita,” ungkapnya.

Baca Juga!  Dongkrak Perekonomian Peternak, Bupati Asahan Resmikan Pasar Ternak

Hadir dalam acara itu, Katua MUI Kabupaten Asahan H Abdul Salman Tanjung, Ketua NU, H Edy Sofyan, Ketua Muhammadiyah H M Akhyar, Ketua FKUB H Humady Syamsuri Pane, Ketua BKPMRI Aswiluddin Rambe, Ketua Ikatan Da’i muda Ustad Raja Dedi, Ketua Banser, ketua Senkom serta Ketua AMPI Kabupaten Asahan.

Dalam acara tersebut Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi juga memberikan santunan kepada anak yatim. (Rahmat Darmaji)

Loading...