Beranda Sumut Kapolres Asahan Lantik Kepengurusan PAMK Polsek Kota Kisaran

Kapolres Asahan Lantik Kepengurusan PAMK Polsek Kota Kisaran

377
0
Dijual Rumah

BuktiPers.com – Asahan (Sumut)

Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi melantik dan mengukuhkan pengurus Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK) wilayah hukum Polsek Kota Kisaran, Senin (22/10/2018) di halaman Mapolsek Kota Kota Kisaran, Asahan, Sumut.

Kedatangan Kapolres beserta PJU Polres Asahan langsung di sambut Kapolsek Kota Iptu Rianto beserta jajarannya.

Pada pelantikan tersebut Kapolsek Kota Kisaran Iptu Rianto menyebutkan wilayah hukum Polsek Kota Kisaran terdiri dari lima kecamatan yakni Kecamatan Kisaran Barat, Kecamatan Kisaran Timur, Kecamatan Pulau Bandring, Kecamatan Meranti dan Kecamatan Rawang

“Hari ini Kapolres Asahan melantik kepengurusan PAMK di 5 Kecamatan yang ada di wilayah hukum Polsek Kota. Pelantikan ini bertujuan untuk mempererat persatuan dan kesatuan umat beragama dalam menciptakan situasi yang aman, nyaman, kondusif dan sejuk. Mengingat akan menyambut tahun politik Pemilu Pilpres dan wakil Presiden serta Caleg diharapkan PAMK dapat membantu kepolisian dalam menciptakan situasi yang tetap kondusif, menangkal pemberitaan Hoax dan sara” ujar Rianto.

Baca Juga!  Satresnarkoba Polres Asahan Gagalkan Peredaran 27,93 Gram Sabu

Sementara itu Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi mengucapkan terima kasih atas terbentuknya PAMK di wilayah hukum Polsek Kota.

“Terima Kasih atas terbentuknya PAMK ini, saya berharap PAMK dapat membantu kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif,aman, nyaman dan sejuk. Menolak penyebaran berita-berita Hoax dan Sara. Disini saya berharap agar PAMK, Kepolisian dan Pemkab Asahan dapat bergandengan tangan dalam mewujudkan Asahan, aman, tertib dan nyaman” ujarnya (AP Sinaga)

Loading...