Kapolres Batubara Kunjungi Wartawan Berita Sore yang Mengalami Kecelakaan

0
1
Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dan personil Polres Batubara, mengunjungi salah seorang Wartawan dari Media Online Berita Sore, Alir Syah (48), warga Desa Nibung Hangus, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara yang mengalami kecelakaan.
Dijual Rumah

Batubara, buktipers.com – Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dan personil Polres Batubara, mengunjungi salah seorang Wartawan dari Media Online Berita Sore, Alir Syah (48), warga Desa Nibung Hangus, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara yang mengalami kecelakaan, usai melaksanakan ibadah dan sedang melaksanakan tugas dalam liputan Maulid Nabi SAW, pada Jumat (5/11/2021).

Kapolres menyemangati Alir Syah yang mengalami patah tulang dalam peristiwa tersebut. Dan Kapolres juga memberikan bantuan serta mengurus segala sesuatu keperluan untuk kelancaran Jasaraharja dan pengobatan di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Batubara.

“Kunjungan saya ke kediaman saudara Alirsyah menunjukkan sinergitas dan kerja sama serta persahabatan yang terjalin selama ini antara Polres Batubara dengan para awak media yang ada di wilayah hukum Polres Batubara,”ungkap Kapolres.

Pada kesempatan itu, Alir Syah mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batubara dan teman – teman media.

“Saya sangat berterimakasih atas kepedulian Bapak Kapolres kepada saya. Dan dari hati yang paling dalam, saya akan anggap sosok Pak Kapolres menjadi orang tua angkat saya, dan untuk sahabat semua, terimakasih atas kerja samanya,”ungkapnya terharu.

 

(ML.hrp)