Kapolres Kapuas Hulu Ikuti Shalat Idul Fitri di Mesjid Wira Pratama

0
269
Kapolres Kapuas Hulu, AKBP RS Handoyo MSi, ikuti shalat Idul Fitri, di Masjid Wira Pratama Polres Kapuas Hulu, pada Rabu pagi (5/6/2019), bertepatan dengan 1 Sayawal 1440 H. (Foto/Paur Humas/Bayu)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Kapuas Hulu (Kalbar)

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP RS Handoyo MSi, ikuti shalat Idul Fitri, di Masjid Wira Pratama Polres Kapuas Hulu, pada  Rabu pagi  (5/6/2019), bertepatan dengan 1 Sayawal 1440 H.

Hadir dalam kegiatan tersebut, sekitar 200 jamaah dan tampak juga para PJU Polres Kapuas Hulu, Kapolsek, personil Polres Kapuas Hulu beserta Bhayangkari.

Sebelum pelaksanaan Sholat Id, ketua panitia, Ipda Agus Salim melaporkan penerimaan dan penyaluran zakat fitrah, baik berupa beras maupun uang oleh panitia zakat Polres Kapuas Hulu.

Dalam khutbahnya, Ustad H. Achmad Jais menyampaikan, agar bersyukur kepada Allah SWT dan bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW. . Allah yang memiliki kekuasaan atas apa yang Ia kehendaki atas segala yang ada, baik di bumi dan di langit, katanya.


Masjid Wira Pratama Polres Kapuas Hulu. (Foto/Paur Humas/Bayu)

Dalam kedatangan Idul Fitri, mari kita renungkan selama kita berpuasa dan kita di wajibkan membayar zakat fitrah bagi yang mampu, pesannya.

Semoga kita semua selalu dijaga dari dosa – dosa dan semoga kita saling memaafkan dan mendapatkan ampunan dari Allah SWT, tutupnya.

Masjid Wira Pratama Polres Kapuas Hulu merupakan masjid yang baru dibangun sejak bulan Oktober 2018 dan digunakan perdana dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1440 H.

“Pelaksanaan Sholat Idul Fitri dilaksanakan di Polres Kapuas Hulu sebagai wujud kebersamaan seluruh anggota Polres Kapuas Hulu dan Polsek jajaran untuk tetap menjalin kebersamaan dan menjalin silaturahmi bersama keluarga besar Polres Kapuas Hulu, kata Kapolres Kapuas Hulu, AKBP RS Handoyo, usai pelaksanaan shalat Idul Fitri.

 

(Paur humas/Bayu)