Kapolres Kapuas Hulu Menghadiri Pencanangan Kesatuan Gerak PKK KB – Kesehatan

0
169
Bupati Kapuas Hulu, A.M. Nasir, SH dan Kapolres Kapuas Hulu, AKBP RS. Handoyo, M.Si, saat menghadiri pencanangan Kesatuan Gerak PKK KB – Kesehatan, Rabu (16/10/2019), di Desa Pengkadan Hilir, Kecamatan Pengkadan.
Dijual Rumah

Kapuas Hulu, buktipers.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Pengkadan Polres Kapuas Hulu, mengamankan jalannya kegiatan pencanangan Kesatuan Gerak PKK KB – Kesehatan, yang dihadiri Bupati, A.M. Nasir, SH dan Kapolres Kapuas Hulu, AKBP RS. Handoyo, M.Si, Rabu (16/10/2019), di Desa Pengkadan Hilir, Kecamatan Pengkadan.

Pengamanan tampak dipimpin langsung oleh Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian.

Dan untuk keamanan dan kelancaran lalulintas, pihak Polsek Pengkadan juga dibantu personil Satpol PP.

Tampak hadir dalam pencanangan Kesatuan Gerak PKK KB – Kesehatan tersebut, anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, OPD Kapuas Hulu, Muspika Kecamatan Pengkadan, Camat Boyan Tanjung, Camat Bunut Hulu serta para Kepala Desa se-Kecamatan Pengkadan, anggota PKK, tokoh agama serta tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian saat dimintai keterangan mengatakan, kunjungan Bupati Kapuas Hulu, A.M. Nasir SH ini, dalam rangka pencanangan Kesatuan Gerak PKK KB – Kesehatan.

Dan terkait pengamanan, menurut Kapolsek, hal itu merupakan bentuk tanggung jawab Polri untuk selalu memberikan pelayanan, guna menciptakan rasa aman dan nyaman di setiap kegiatan masyarakat.

Diharapkan, dengan adanya kehadiran Polri akan semakin memberikan perasaan aman dan tenteram dan juga semoga semakin dicintai dan disayangi oleh seluruh lapisan masyarakat, ujarnya.

“Alhamdulillah berkat kerjasama dari semua pihak selama kegiatan kunjungan Bapak Bupati Kapuas Hulu beserta rombongan dalam dalam rangka pencanangan Kesatuan Gerak PKK KB – Kesehatan, di Kecamatan Pengkadan dapat berjalan aman dan lancar,” tutur Ipda Jaspian.

(Rls/Bayu)