Kapolres Labuhanbatu Bentuk Tim Patroli Presisi

0
1
Polres Labuhanbatu membentuk Tim Patroli Presisi sebanyak 25 personil yang dipimpin dua orang Perwira yaitu Kanit Pidum Sat Reskrim, IPDA Sarwedi Manurung dan Kanit Idik I Sat Narkoba, IPTU Eko Sanjaya, SH.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilkum Polres Labuhanbatu, apalagi menjelang Idul Fitri 1443 H, Polres Labuhanbatu membentuk Tim Patroli Presisi sebanyak 25 personil yang dipimpin dua orang Perwira yaitu Kanit Pidum Sat Reskrim, IPDA Sarwedi Manurung dan Kanit Idik I Sat Narkoba, IPTU Eko Sanjaya, SH.

Hal itu disampaikan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK, melalui PS Kasi Humas, Agus Entimansyah.

Adapun tim ini, sebelumnya telah digembleng, latihan beladiri dan menembak, katanya.

Dalam pelaksanaan tugasnya, Tim Patroli Presisi Polres Labuhanbatu di bawah tanggung jawab atau dikendalikan Kasat Narkoba, AKP Martualesi Sitepu, Kasat Reskrim, AKP Rusdi Marzuki dan Kasat Sabhara AKP Amdi Karna, ungkapnya, Senin (25/4/2022).

Wilkum Polres Labuhanbatu yang terdiri dari tiga kabupaten dalam menjelang perayaan Idul Fitri, tentu rawan dengan kriminalitas, dan rawan macet, sehingga Tim Patroli Presisi ini diharapkan dapat mencegah terjadinya street crime dan dapat mengurai kemacetan, membantu tugas Satuan Lalu Lintas, tutupnya.

 

(Syafii Harahap)