Kapolres Labuhanbatu Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

0
39
Kapolres Labuhanbatu saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan SIK MH, memberikan bantuan berupa sumbangan biaya perobatan dan bantuan lainnya kepada korban musibah kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu.

”Tetap tabah kepada keluarga korban musibah kebakaran. Ibu Jamila, korban saat ini sedang dirawat RSUD Rantauprapat. Saya akan membantu perobatannya, bila – ibu memerlukan bantuan lainnya bisa menghubungi melalui ajudan saya,”ujar Kapolres, didampingi PJU saat menyerahkan bantuan, Jum’at (23/7/2021).

Ia mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai wujud empati dan prihatin atas musibah kebakaran yang dialami korban. Ia berharap semoga bantuan dapat meringankan beban korban juga keluarga. Deni juga tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Untuk diketahui, keluarga Dahmal Nasution bersama istrinya, Jamilah, Fahri Nainggolan beserta istrinya Ersita dan Habibi Hasibuan juga istrinya Dawiyah Simbolon, warga Jl. Dewi Sartika, Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan Rantauprapat, menjadi korban kebakaran yang terjadi pada Rabu, 21 Juli 2021, lalu.

Jamilah, istri Dahmal Nasution mengalami luka bakar bagian kedua tangan, kaki dan wajah dan saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat.

“Kami ucapkan terimakasih atas sumbangan dan bantuan yang diberikan bapak Kapolres Labuhanbatu. Sumbangan juga bantuan yang kami terima ini sangat membantu meringankan beban,” ungkap salah seorang warga korban.

 

(Syafii Harahap)