Kapolres Labuhanbatu Cek Pos Pam Terpadu dan Ikuti Zoom Meeting dengan Kapolda Sumut

0
4
Kapolres Labuhanbatu saat cek Pos Pam Terpadu dan ikuti zoom meeting dengan Kapolda Sumut, Kamis (28/04/2022), lalu.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK, melakukan pengecekan Pos Pam terpadu Ops Ketupat Toba 2022 dan sekaligus mengikuti kegiatan zoom meeting, mendengarkan arahan Kapolda Sumut,  di simpang 4 inti kota jalan Ponegoro Kota Rantauprapat, Kamis (28/04/2022), lalu.

Dalam kegiatan pengecekan tersebut, Kapolres di dampingi sejumlah PJU Polres Labuhanbatu dan Padal Pos Pam, IPTU. Iwan Mashuri.

Menurut pantauan awak media, kegiatan Kapolres tersebut dimulai sejak pukul 09.00 WIB dan diperkira kan akan berakhir  sekitar pukul 14.00 WIB.

Dan saat ditanya awak media, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar menjelaskan, bahwa tujuan dibuat pos terpadu dalam Ops Ketupat Toba 2022 ini adalah untuk memantau situasi secara umum arus mudik yang ada di sepanjang jalinsum di wilayah hukumnya.

Kemudian, pos terpadu ini dibuat untuk selain untuk memantau arus lalu lintas di seputaran kota .

Juga sebagai personil bantuan manakala di pos pam lain membutuhkan personil untuk penanganan macet atau kecelakaan, tambahnya.

Disamping itu, kita juga melaksanakan kegiatan patroli rutin pada jam-jam tertentu, di sejumlah lokasi yang dianggap rawan laka, rawan macet dan rawan kejahatan jalanan lainnya, ujarnya.

Selanjutnya, kapolres Labuhanbatu tampak mengikuti kegiatan zoom meeting di pos pam terpadu tersebut untuk mendengarkan arahan dari Kapolda sumut.

 

(Syafii Harahap)